Pembuat Film Fitna (Van Doorn) yang menjelekkan Nabi Muhammad SAW Kini Menjadi Mualaf

Allah SWT telah memberikan hidayah kepada Van Doorn (teman Geert Wilders sekaligus mantan Wakil Ketua Partai Kebebasan/PVV. Seorang politisi anti-Islam yang pernah membuat Film Fitna, yang menghina Nabi Muhammad SAW).
AllahuAkbar...
Allah akan membukakan pintu maaf bagi hambanya yang ingin bertaubat.

 

Selama ini, Van Doorn hanya mengetahui Islam dari perkataan orang-orang yang membenci Islam. Namun, semakin lama ia menjadi penasaran dan memutuskan untuk memulai memperdalam pengetahuannya tentang Islam. Orang-orang disekitarnya tahu bahwa ia telah aktif meneliti Al-Qur'an, sunnah dan tulisan-tulisan lainnya. Serta banyak melakukan percakapan dengan Muslimin tentang agama Islam.

 
 
Ternyata, apa yang selama ini ada dipikirkan oleh orang-orang dan media barat mengenai Islam, bahwa Islam itu fanatik, menindas wanita, tidak toleran, dll. Ternyata semua itu salah dan jauh berbeda. Islam adalah agama yang cinta damai.

“99 persen kaum muslimin adalah pekerja keras dan pecinta damai. Jika lebih banyak orang mempelajari Islam yang benar, semakin banyak orang yang akan melihat keindahan itu.” 


Sekarang Van Doorn telah menjadi muslimin dan ia akan bekerja sama dengan Canadian Dawah Association (CDA) untuk membuat film internasional yang bertujuan untuk menghilangkan kesalahpahaman dan ketakutan tentang Islam dan Nabi Muhammad SAW.

“Saya akan menggunakan pengalaman saya dalam memproduksi film alternatif, yang akan berbicara tentang citra Islam yang benar dan semua aspek kepribadian Nabi (shalallahu ‘alaihi wa sallam) serta kualitas beliau yang hebat.”


Untuk lebih lengkapnya silahkan klik disini:

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Teori Kepribadian Psikoanalisa (Freud) dengan Teori Kepribadian Lainnya

Analisis Ciri, Sifat dan Karakter Hendy Setiono (Pengusaha Kebab Turki)

Apa yang membuat orang lupa dan mengingat?