Titik Koordinat Cinta



Cinta tak mungkin berhenti
Namun kenapa aku ingin berhenti
Ketika melihatmu berada tak jauh dariku
Ku cari setiap kesempatan untuk mencari jarak terdekat denganmu
Tapi mengapa aku berhenti di jarak terdekatmu
Tak mudah kupercaya
Kita bagaikan dua bandul bola
Yang menciptakan gerakan seirama
Yang tak pernah bertemu di satu titik koordinat
Aku lelah... lelah selalu mengejarmu
Aku lelah... lelah selalu berada di belakangmu
Aku lelah... lelah tidak bisa menyentuhmu
Semua telah aku lakukan
Tapi satu hal yang belum
Untuk Menunggu.....
Kini aku paham CINTA bukan paksaan
Cinta akan menemukan gerakannya sendiri
Hingga aku berhenti dititik koordinatku
Agar kamu tersadar dan menemukanku
Di satu titik koordinat CINTA

By : Pretty Sefrinta Anggraeni
12-03-2013

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Teori Kepribadian Psikoanalisa (Freud) dengan Teori Kepribadian Lainnya

Analisis Ciri, Sifat dan Karakter Hendy Setiono (Pengusaha Kebab Turki)

Apa yang membuat orang lupa dan mengingat?